Jumat, 13 Maret 2015

Untitled.

WARNING : Postingan kali ini too much drama, kalo gak kuat atau jijik mending mundur perlahan. Soalnya ini random parah, udah lama sih ditulis di buku coret-coretan gitu. Honestly, gue juga jijik ngetik ulangnya, makanya gue bedain sedikit. Kalo kalian baca yang asli, gue yakin kalian bakal muntah-muntah bacanya. HAHA.


Kenapa kita dipertemukan kalo pada akhirnya kita dijauhkan?

Kenapa lo datang dan pergi seenaknya seolah lo bener-bener nggak tau apa yang gue rasain selama ini?

Apa sebenarnya kita sama-sama saling menunggu? Atau cuma gue sendiri yang nunggu lo untuk kembali?

Nggak bisa ya lo bersikap seolah-olah lo juga suka sama gue? Hm, tapi jangan deh, yang ada nanti lo malah ngebuat gue berharap lebih.

Apakah lo akan menjauh kalo seandainya gue mengatakan perasaan gue sama lo selama ini? Atau lo akan berusaha nerima gue dan berusaha ngebales perasaan gue tanpa ada rasa kasian atau sekedar menghargai perasaan gue?

Sejujurnya, gue nggak tau sejak kapan perasaan ini ada sampe segini kuatnya. Yang gue tau perasaan ini buat lo.

Atau mungkin, lo udah punya perasaan kayak apa yang gue rasain tapi lo tujukan ke orang lain? Apa dia ngebales perasaan lo juga? Kalau iya, gue ucapin selamat deh buat lo.

Wajar gak sih gue ngungkapin perasaan ini sama lo? Atau lo akan mandang gue sebagai cewek murah karna nyatain perasaan ke cowok?
Apa karna gue cewek? Lah terus apa bedanya sama lo yang cowok? Toh kita sama-sama manusia, dan gue juga punya hak dong?

Semoga lo bisa nemuin seseorang yang pastinya lebih dari gue dan bisa nerima lo apa adanya. Ngasih hatinya cuma buat lo, begitu juga dengan lo.

Semoga lo seneng-seneng aja sama orang pilihan lo. Lo tau, gue gak bisa berbuat apa-apa disini, cuma bisa mendem perasaan gue dan cuma bisa doain lo dari jauh, yang baik-baik pastinya.

Ini tulisan aslinya, lebih menjijikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar