Rabu, 18 Juni 2014

THE UNPREDICTABLE WEDNESDAY

Yak seperti judulnya gue mau ngepost kejadian di hari rabu tanggal 18 Juni 2014.

Jadi hari ini di sekolah ada acara ngerayain Isra Mi'raj (gatau tulisannya) terus yaudah gue datenglah ke sekolah ikut partisipasi karna kabarnya hari ini juga bakal ada gladiresik buat inagurasi. Skip. Pas acara udah selesai angel sama ilma padus kan terus gue nunggu aja tuh dikelas karna baru dikabarin "ga ada marching ya dek hari ini" hm.... okedeh. Sok okedeh padahal seneng banget. Udah selesai padus angel bilang mau ngamen yaudah gue mau ikut lah enak aja yakan gue langsung aja "eh njel aku ikut doong ya ya yaaa??? dimana?" oke, rencana awal kita ngamen di Teko tapi.....ya baca aja post ini sampe abis.

Angel sama ilma ngambil gitar dulu dirumah angel terus gue, fio, desta nunggu disekolah pas gue, desta, fio mau cao eh angel sama ilma dateng yaudah gue sama ilma ke rumah gue dulu buat blg ke bokap, kita otw nih eh angel nelfon ilma katanya suruh ke rumah fio aja. Uhhh gue udah pesimis aja kan, abisnya mendung bro pas sampe rumah fio aja udah gerimis. Gue blg "woy ayo udah cepetan mau ujan nih" terus yaudah kita jalan nih dan mumpung di batan indah (komplek rumah fio dan bandoro) jadi gue blg "fi fi ke bandoro dulu lah" iya,emang gue gatel bgt asli HAHA sorry ya. Terus ujan makin deres gitu eh ternyata dirumah bandoro kayak jual makanan gitu awalnya sih gua sok banget manggil manggil kayak kenal aja "BANDORO BANDOROOOO BANDOROOO" eh mamahnya yang keluar "siapa yaa?" fio sebagai temennya bandoro ngejawab "bandoronya ada tante?" tantenya bilang "ada tuh lagi mandi" WOW BANGET GUE DEGDEGAN WOY SUMPAH DEMIAPA GUE ADUH LEMES BANGEEEEEET. Terus si angel lagi blg "yaudah gado-gado dululah tuh nunggu ujan berenti" dan lo tau apa? akhirnya kita berlima mesennya indomie. Tantenya aja sampe bingung "hah? indomie beneran nih?" terus yaudah pas kita lagi makan dan jengjenggggggggg yang dicariin keluar. JANTUNG GUA JUGA KELUAR KALI. Lo tau ga sih perasaan waktu lo pikir lo ga akan ketemu orang itu tapi malah takdir berkata lain. Iya, gue salting. Dan pertama bandoro ya tos tos dulu sama fio karna temennya kan "eh kok lu disini fi?" fio jawab "ini sama temen2 gua tuh" tapi ngeliatnya ke gua ya aduh sialan si fio. Terus ilma lagi "eh bandoro" gue udah diem aja kan ya takut salah kata, takut sok kenal karna emang BARU HARI INI ketemu sama bandoro dari awal kenalan. Terus bandoro ngomong "eh elu, ngapain?" DIH INI ORANG NGUSIR APA GIMANA SIH, tapi beneran gue mikir gitu, gue blg aja "makan" bandoro "kok ga bilang-bilang dulu kalo mau kesini?" gue dengan sok cool jawab "ya abis nanti kalo bilang lunya pergi" bandoro "ya ini mau pergi hehehe" gua "oohhh yaudahh" bandoro "yaudah gua pergi dulu yak". Jujur, gue kayak 'ah segini banget nih ketemunya? bentar banget nih?' dan lo tau apa yang ada dipikiran gue setelah ketemu bandoro DIA-KURUS-BANGET sumpah gue kira selama ini badannya berisi gataunya astagaaaaaaaaaaaa. gue juga ngeliat yang namanya eneng-eneng itu. yap ini unpredictable moment #1

gue, angel, ilma, fio sok sok latian gitu kan terus yaudah abis ujan berenti dan abis moment ketemu bandoro for the first time kita berlima pamit sama mamahnya bandoro. dan fyi mamahnya baik banget, ramah aduh astagaaaaa. sekitar jam 3an kita cao dari rumah bandoro pertama kita coba ke bakso titoti di daerah bsd dan ga boleh katanya yaudah pokoknya kita nyari2 tempat yang pas sampe sekitar 2 jam. Dan akhirnya tempat kita pertama adalah Pempek Cores, makasih buat om tante semuanya yang udah ngijinin kita yang aneh ini untuk nyanyi ga penting dan maksih juga tante tante om om yang udah ikhlas ngasih uang buat kita padahal kita tau suara kita aduh banget. di pempek cores ini tante2nya sampe bilang "1 lagu lagi dong" ADUHH ITU RASANYA............. yaudah kita nyanyiin 3 lagu disitu trus abis itu kita move ke depan pintu gerbang gria jakarta kita nyanyi 3 lagu juga dan puji Tuhan ada aja yang ngasih. Kita move lagi ke tenda dimsum kalo gak salah terus yap dapet lagi. Sampe sekitar jam 6 kita isi bensin dulu trus move lagi ke daerah bsd dan puji Tuhan kita dapet uang cukup padahal cuma buat iseng-iseng. Dan rasanya dapet uang dari hasil sendiri itu emang bahagia banget apalagi kalo target kita berlima itu ternyata lolos. sampe sekitar jam 8 setengah 9 kita mutusin buat udahan karna tangan angel juga udah sakit katanya dan kita itung uangnya terus yaaaa gitulah terus kita cao ke rumah fio untuk bagi uang hasil kita dan beneran bahagianya itu............... unpredictable moment #2

dan kita berpisah karna angel udah ditelfonin dan gue sampe rumah sekitar jam setengah 10 (malem ya)
oke makasih buat Tuhan YME karna hari yang ga direncanain buat ketemu bandoro ini terjadi, makasih sekali lagi buat om-om dan tante-tante yang udah ikhlas ngasih uang ke kita, makasih buat mamahnya bandoro, makasih buat Fio, Desta, Angel, Ilma. Maap kalo ada nama-nama yang disebut dipost ini, tapi beneran ini cuma postingan sok penting buat curhatan gue. Tapi kalo kalian baca sampe sini kalian semua hebat. THANK YOU<3

Nih jadi tadi
Fio --> main cajon
Angel --> nyanyi + gitar
Ilma--> nyanyi
Gue --> nyanyi walaupun iya tau suara gua aduh bgt + yang muterin siapa tau ada yang mau ngasih
Desta --> bantuin muterin juga tapi dia nyanyi juga kok



Kamis, 29 Mei 2014

29 Mei 2014

Oke, jadi awalnya gini............

Gue ke gereja bareng kakak gue dan temennya (Nando) nah terus pas udah sampe gereja kita cari tempat duduk gitu kan, pas udah dapet, yaudah duduk. Terus ada cowok yang dari awal gue ketemu tuh kayak udah "anjas ganteng banget nih orang namanya siapa ya" tapi yang gue tau pasti dia jauh lebih tua dari gue. Makin lama gue tau kan tuh namanya sebut aja Mr. P. Nah udah kan tuh pertama kali banget gue ngomong sama dia itu pas kayak ada rapat omk (orang muda katolik) gitu. Dan awalnya gue mikir dia itu kayak galak gitu kan orangnya kayak judes jutek gitu EEHHH gataunya gue salah besar. Dia humoris abis. Ngelawak ga abis-abis, cacat. Gapapah ganteng. Oke lanjut hari ini aja ya.

Nah pas misa udah selesai nih gue ke parkiran sama kakak gue karna emang udah mau pulang kan nah terus abis itu Mr. P dateng kayak nyamperin gitu awalnya ngobrol sama kakak gue terusssss dia tbtb bilang "hai ganteng" lah gue bingung kan yaudah gue nengok ke dia eh dia blg "anjir ganteng banget dah ju adek lu" < ngomong sama kakak gue. Mr. P "potong aja rambutnya kayak juan" gue "hahahah nggalah". pokoknya ini nih ya yang dia bilang (yang gue denger)

"hai ganteng"
"potong aja rambutnya kayak juan"
"cowok banget dah lu haha"
"hahaha irfan bachdim"
"sumpah bule banget"
"lucu banget hahahah"
*senyum*
*ngelawak*
*ngomong mulu ga abis-abis*

abis itu gue DIAJAK TOS sambil SENYUM OMGGGGGG

terus pas dijalan kan kita balik bareng (maksudnya bareng jalannya tapi beda motor) terus Mr. P ngobrol ke kakak gua "eh si ini gua kasih liat foto adek lu kan ya ju terus dia ga percaya kalo misalnya adek lu cewek dia sampe marah sama gua... lebay banget ya dia" *jeda* "gua cariin foto adek lu di instagram lu susah banget" ANJASSSSS.

Oke sekian. Pokoknya MALAM JUMAT BAHAGIA!!!

Rabu, 19 Maret 2014

JAVA OVERLAND 2014


Yak, seperti yang gue bilang waktu itu gue akan melaksanakan kegiatan study tour. Tapi untuk hari ini, semua itu sudah terlewatkan. Kegiatan yang sangat melelahkan, menguras emosi. 

Baiklah...

Jadi tanggal 13 maret 2014 anak IG ngumpul jam setengah 8 malam di sekolah karna katanya jam 8 malem udah harus jemput JakWis. Tapi ternyata masih ada juga yang telat dan jam 8 lewat belom dateng, ya jadi ngaret2 gitu deh. Nah pas ngumpul ini dikasih kayak nametag gitu, tapi jadi malah kayak pegawai indom***. Nih.....



Lalu sekitar jam 9an kita otw gitu ke jakwis. Terus yaudah perjalanan deh...............Diperjalanan gue tidur mulu coy tapi ga asik banget kursi gua maju2 mulu gabisa dikebelakangin :(. Pokoknya dikasih makan kok buat pagi, siang, malem. Terus tujuan pertama itu Yogyakarta. Yak, kita tanggal 14nya baru nyampe jogja. Terus kita nginep di hotel BIFA. Abis beres2, mandi, naro koper dan semacamnya kita makan malem dulu terus abis makan malem kita ke Malioboro deh. Abis dari malioboro, anak upw maupun aph suruh bikin laporan gitu di buku, dan lo tau apa? Gue ga bawa buku. Gue kira tuh buku biru tuh buku yang dikasih disekolah waktu itu gataunya buku tulis yang disampul biru. Dengan segala kepanikan gue, gue nyari temen yang punya buku tulis. Dan ketemu. Tapi gak disampul. Pas udah suruh ngumpulin, kepanikan gue naik sampe ubun2 (?) terus yaudah mau ga mau gue kumpulin. DAN TERNYATA GA DITERIMA SODARA-SODARA SETANAH AIR DAN SEBANGSA. Gue mau nangis banget disitu. Dan akhirnya ada yang ngasih tau "kamu sih ga kreatif, pake kertas disampul trus diwarnain" dan akhirnya gue melakukan itu semua. Ya begitulah pokoknya. Terus kita tidur deh gua udah ga mikirin itu diterima apa ngga.

Besok paginya tanggal 15 dapet kabar "yang ga ditanda tangan suruh salin ulang tapi pake bahasa inggris" dan gue buru2 ngecek buku gue. Ya lo semua pasti tau apa jawabannya. GA DI TANDA TANGAN. Yaudah mau ga mau gue ulang deh.

Terus siangnya kita ke Kraton, panas-panas dan harus nyatet. Abis dari Kraton kita ke Borobudur. Di kraton ga sempet foto2 soalnya males, panas banget. Tapi kalo di borobudur sih pasti banget. tapi ga asik masa tbtb ujan 3-|

Dan karena ujan, semua anak jadi ngaret, ada yang makan dulu lah, belanja dulu lah pokoknya tuh masuk busnya telat banget. Bu Dian sama Pak Herman udah ngoceh2 deh tuh di bus. Yaudah kita mau ga mau lanjutin perjalanan ke...... Ramayana Dance. Karna ke-ngaret-an kita, kita jadi telat nonton ramayana dancenya. Tapi bodoamat yang penting nonton. Terus abis itu makan malem. Abis makan malem kita balik ke hotel. DAN BIKIN LAPORAN -LAGI-. Abis bikin laporan kita disuruh ngumpul, dan itu gua udah SUPER DUPER MEGA CAPEK. Mata udah ga kuat lagi kayaknya, tapi kalo tidur pas lagi ngumpul ntr malah banyak bacot tu guru2 HEHE. Sekitar jam 12 lewat kita baru boleh balik ke kamar, dan jam 5 pagi udah dibangunin lagi. Iya, kejam.

Tanggal 16 kita udah check-out dari BIFA lalu otw ke baturaden. Fyi, hotel dibaturaden yang gue nginep itu ENAK. Tapi sebelum sampe ke sana, kita ke Prambanan dulu soalnya kemarennya belom sempet grgr ngaret itu. Trs yaudah kita ke prambanan. panas juga. terus abis dari prambanan kita ke Goa Jatijajar. Kan ada 2 sungai gitu ya di dalem goa ini, terus katanya tuh airnya bisa bikin awet muda gitu deh kalo dipake buat cuci muka. Nah abis dari goa jatijajar akhirnya kita sampe ke Moro Seneng Hotel. Gua udah mulai males banget bikin laporan tapi tetep dikumpul.

Besok paginya tanggal 17, kita ke Pancuran Pitu. Ternyata itu tempat yang pernah di datengin Coboy Junior gitu deh. CAPEK WOY NAIK TURUN GUNUNG. Tapi gapapah, kebayar kok sama indahnya pemandangan disana ASEG GILAK. Ada air panasnya gitu tapi ada air dinginnya juga.

Terus kita dibaturaden cuma sehari :( padahal hotelnya enyak. Abis dari pancuran pitu kita beres2 trus cek out deh. Otw PANGANDARAN. Tujuan terakhir nih.

Terus kita sampe di Hotel Surya Pesona Beach ini sore kan jadi ga bisa buat main2 ke pantai. Jadi ya istirahat aja gituuuu. Nah di hotel ini gua sekamar sama bu dian HOHO. DAN HOTEL PALING ENAK SELAMA KURANG LEBIH 4 HARI YANG LALUNYA. Pokoknya hotel ini asik gitu deh.

Besoknya tanggal 18, pagi2 kita disuruh jalan ke Cagar alam Pananjung, gue kira deket kan soalnya disuruh jalan kaki, gataunya......naujubileeehh mana panas banget lagi kan tuh pantai kaki udah lecet. terus yaudah akhirnya sampe. tapi masih pake naik tangga dulu-_-. terus kita masuk goa goa gitu serem. Ada bentuk stalaktit/stalakmit gitu yang bentuknya pocong sama ibu lagi gendong anak gitu, terus banyak kelelawar. Udah deh abis itu balik. Tapi gue baliknya naik perahu sama yang lain. Enyak. Tapi ternyata perahunya ga sampe pantai depan hotel grgr katanya ombaknya gede. Jadi kita jalan deh sampe ke hotel, lewat pantai. PANAS BANGET. Selesai mandi pas ngaca BUJUG BUSRAG item bener gua.

Terus kita lunch, abis itu beres2 abis itu perjalanan pulang deeeeehhhhhhh. Dan sampe akhirnya gue nulis blog ini :D dan harus siap2 bikin karya tulis :|


Foto-foto


Borobudur Temple


Fio - Dayat - Enggar



Prambanan Temple

Moro Seneng Hotel, Baturaden

Kamar Jakwis - IG

Kolam Renang, Moro Seneng

Bale-bale deket kolam renang

Kamar jakwis - ig, Moroseneng

Cewek - cewek par 2

angel - ilma - ivd

Gunung Slamet


Pancuran Pitu


angel - desta

angel - ivd



air panas


ini panas


fio - enggar - rizky
fio - yanuar

enggar

enggar - ambar


fio - desta



fio - desta

ini airnya panas juga

ilma lagi ngomel




ini air dingin banget

favorite. 





mau ke Cagar Alam Pananjung

Pantai Pangandaran

Enggar - fio - chris







snapback baru

udah mau pulang



SEKIAN.