Jumat, 20 Februari 2015

The Last Time

HEHE udah kayak judul lagunya Taylor Swift ya...

Jadi hari rabu kemarin (18/2/2015) gue bbm dia, ini bener-bener misi terakhir gue. Gue minta dia ke rumah gue tapi dia malah marah-marah di bbm. Gue takut. Jujur aja, takut banget. Karna isi chat dia itu galak banget. Tapi gue cuma bilang "kalo malem ini lo ke rumah gue, masalah kelar" dan tanpa dibales tbtb ada bbm "gua udah didepan. mau ngomong apa?" Gue yang lagi asik makan gitu kan di bbm gitu langsung paniklah, sumpah panik, degdegan. Terus yaudah gue keluar.

Mukanya udah bete banget, takut. Gue nanya lagi "lu baru bangun ya?" dia "ngga. udah mau ngomong apa?" EBUSET KAGAK ADA BASA BASINYA. Udah bosen kali ini orang. Terus yaudah lanjut. Gue kan kayak bikin note gitu ya apa yang pengen gue omongin malem itu, terus gue kasih aja ke dia "nih baca terus dijawab" SIBEGO, yang ngerti note itu kan cuma gue doang. Akhirnya gue bilang ke dia "jangan pernah berfikir kalo gue benci sama lu, jangan marah juga nih karna gue bakal bahas soal mantan" dia cuma iya-iya aja. Lalu begini....

G(gue), D (dia)

G "yaudah ceritain dong tentang mantan lu"
D *cerita* *jeda sebentar* "eh tunggu deh, lu nanya kayak gini bukannya malah nyakitin diri lu sendiri?"
G "yaelah selow gua udah bisa ketawa kok"
D *lanjut cerita*

Terus sampe semua yang di note gue, gue tanyain dan dia jawab.

Dan dia cerita dia bakal pindah rumah, agak sedih tapi sok selow ez olweyz. Karna kan yang biasanya rumahnya deket banget terus tiba2 pindah jauh gitu agak gimana gitu kan. Terus pokoknya jadinya kita cerita-cerita gitu kayak biasa (lagi). Dia bilang "awalnya gua pikir lu bakal marah-marah gitu ve, bakal teriak atau apalah gitu" YAKALI GUA MARAH, paling parah juga gua ngediemin orang doang. Udah gitu gue juga mikir malah dia yang bakal marah ke gua.

Pokoknya kita ngomongin dari mantan-begal HAHAHA sampe mimpi dia yang dibegal, terus dia ngapain aja sama mantan2nya, terus dia cerita dia nangis gitu gara2 sesuatu :p. Jujur nih, gua ga sedih asli gua malah kayak 'anjir kocak juga' dan biasa aja, ketawa-ketawa biasa. Dia bilang gua cewek pertama yang diceritain kalo dia nangis dan privacy dia yang soal mantannnya itu #azeg #perdana 

Yaudah kita ga sampe larut, dan ga akan pernah sampe larut lagi ngobrolnya :)

Gue cuma bisa doain yang terbaik aja buat dia kan?

Dibilang ikhlas... Udah ikhlas kok :) tapi kalo ikhlasin dia pindah rumah, hm belom deh

Malem itu juga terakhir kalinya gue chat dia, ngga gue ga delcont dia tapi ya gue chat dia paling kalo lagi bener2 urgent atau lagi kangen aja PRET. Dan gue juga ngajak dia ketemu kalo lagi bener2 penting atau butuh banget, itu juga kalo dia ga sibuk dan mau ya pastinya.

Yaudahlah, kalo lo baca...... Jangan lupa pesen gue di bbm ya! Oh ya, ada yang ketinggalan, jangan lupain sholat tuh. Maaf, gue ga bilang di bbm karna ya itu emang ga penting. Yaudah deh gitu aja. No more hug, just hi5.

Bye, bae

Selasa, 17 Februari 2015

Promise? Bullshit.

I thought that we're really really fine, tapi kenyataannya ga gitu.

Dia bilang dia bakal selalu ada buat gue. Nyatanya? NOL.

Iya, emang bukan siapa-siapa. Ga berhak ngatur dan ga berhak marah. Tapi janji tetep janji dong?

Iya, emang ga penting. Ga ada hubungannya sama dia. Tapi janji tetep janji kan?

Disaat gue butuh temen buat cerita, dianya balesnya niat ga niat. Ya gue juga jadi gaenak dong... Gue minta dia ke rumah gue jawabannya "mager" iya emang ga mager doang sih, emang dia banyak tugas. Mungkin selama ini dia juga banyak tugas tapi tetep ada buat gue, oh apa mungkin itu semua terpaksa? Karna ga enak sama gue? Hmm seperti itu...

Gue minta dia yang ke rumah gue karna emang rumah dia paling deket diantara temen-temen gue yang lain. Dirumah pun ga ada yang bisa diajak curhat. Iya, emang gue orangnya bisa curhat ke siapa aja, makanya kadang apa yang jadi rahasia gue bakal jadi rahasia umum karna kecerobohan gue yang gampang curhat ke orang.

Katanya ga bakal jadi musuh? Katanya ga bakal jadi orang yang act like they're never knew each other? Mana woy mana? Janji doang lu gampang, mana tindak lanjutnya? Ngomong nih sama kentut.
.
.

Iya, maaf gue cuma berani ngomong di blog. Tapi dude, ini blog gue. Suka-suka gue. Nyampah? Bodo.

Iya, maaf gue nyindir-nyindir di blog. Gue ga berani ngomong langsung karna gue tau apa yang bakal jadi respon lo.

Sekarang, kita seolah-olah adalah 2 orang lawan jenis yang baru kenal.
.
.
.
Dan gue sekarang takut bakal kehilangan sahabat-sahabat gue. Kenapa? Karna gue selalu cerita tentang keluh kesah gue terhadap si cowok ini. Padahal mereka udah bilangin ke gue "udah lah ve diemin aja, toh dia juga jawabnya kayak gitu. Kayak ga kenal lo, lo nya juga jangan batu kalo dibilangin nanti sakit di lo sendiri". Gue takut mereka bosen denger cerita gue yang gitu-gitu aja dan tentang dia-dia lagi.

Tinggal jalanin 1 misi lagi, abis itu clear. Mungkin hari itu bakal jadi hari terakhir gue ketemu dia? Or even chat sama dia? Yaudahlah ya liat nanti aja.
.
.
.
Dan jujur, setelah gue stalk twitter or ask.fm dia gue at least bisa tau lebih banyak dan nangis lebih banyak HEHE.

Dahgtaja.


Sabtu, 14 Februari 2015

14 Februari 2015. Valentine? Not really...

Awalnya sih ada yang mau ngejelasin hari Minggu, cuma pas dipikir-pikir gue balik dari hotel aja udah jam berapa. Apalagi ditambah kalo ngobrol berdua, ga pernah puas.

Ya akhirnya malem ini, malem minggu di tanggal 14 februari 2015 dia ngejelasin semuanya.

Dibilang percaya? Iya gue percaya.
Dibilang kecewa? Pastinya.
Dibilang sedih? Gausah ditanya.
Dibilang kesel? Ngga sih, ga kesel biasa aja.
Dibilang mau bales dendam? Gak ada sedikit pun pikiran kayak gitu. Serius.

Yaudah, skip.

Di bbm tuh bener-bener kayak orang yang ga kenal satu sama lain deh sampe akhirnya gue chat dia "kok kita jadi kayak stranger gini sih-_-" terus lamaaaaaa banget kan tuh dijawabnya sampe jamuran, yea boong. Terus dibales gitu intinya dia gengsi karna dia merasa bersalah. Gue baik-baik aja kok beneran. Kalo didiemin gini gue malah jadi gemesh. Terus yaudah tuh kan ilma sama fauzy dateng duluan ke rumah gue, ketawa-ketawa deh tuh sampe jam setengah 8 mereka balik. Terus gue bbm dia suruh kalo otw bilang trs yaudah skip dia otw dan sampelah dirumah gua.

Kayak pas dia baru dateng dan gue baru keluar dari rumah kayak masih awkward banget gitu kan, guenya juga masih sedih banget tapi kangen banget juga kan yaudah jadi gue biarin dia ngejelasin dulu. Yaudah tuh dia jelasin sampe berbusa kayaknya tu mulut HEHE.

Terus yaudah karna diem-dieman, pokoknya kita udah kayak biasa lagi deh. Dia yang jayus, dia yang wangi banget keteknya (sumpah wangi, enak lagi), dia yang tiduran di aspal (gesrek otaknya), yaudah kita kayak biasa deh pokoknya.

Sampe gue mau ngomong tapi ga berani ngomong langsung jadi gue ketik gitu "bener ya kita ga jadi jauh. Jangan kayak orang ga kenal. Kalo gue butuh lo, lo bakal selalu ada ga?" dan dia langsung jawab "ada" HEH mau nangis kan jadinya. Terus pokoknya dia bilang juga sebenernya dia mau ngomong yang sama tapi dalam kata2nya beda (apasih) pokoknya gitu lah. Terus kita kayak janji gitu, pinky promise zhaelah.

Sampe akhirnya dia mau pulang (dari jam 19:50 - 22.25) gue masih ganjel kan karna emang ada satu hal yang pengen gue omongin ke dia. Yaudah akhirnya gue ngetik (lagi), kali ini rahasia apa yang gua ketik tapi yang bikin sedih dia langsung meluk gue HUUU KANGEN BANGET :'( terus yaudah akhirnya dia pulang deh, sebelumnya dia bilang "ga ada nangis-nangis lagi ya ve" sorry, ga janji HEHEHEHEHE 

Jumat, 13 Februari 2015

Breaking up?

"loh kan baru jadian ni?"
"cepet banget ni?"
"emang kenapa? kok bisa?"

iya, emang cepet. banget.

sedih? banget. sakit? gausah ditanya.

Malem sebelum gue tidur padahal gue doa, biar paginya ada bbm dari dia dan ngasih kabar ke gue. Oke pas gue bangun emang ada bbm dari dia, tapi isinya? Makasih deh.

Nungguin dari kemaren bbm ga dibales, pas dapet kabar malah kayak gini.

Gue juga belom tau jelasnya sih, tapi...

Banyak banget pikiran negatif saat dia bilang "ada yang harus diomongin". Ini pagi-pagi loh, baru bangun tidur. Udah dibikin nangis aja. Terakhir ketemu baik-baik aja kok.

Tapi mungkin yang dibilang sahabat gue bener "dihubungan ini tuh yang gue liat kayaknya cuma lo aja ve yang bahagia, yang seneng banget gitu. oke dia seneng, tapi ga seseneng lo"

Ya mungkin dia nembak juga ada alesannya? Karna gaenak? Karna kasian? Atau karena-karena yang lain, yang tau cuma dia dan Tuhan.

Padahal ada rencana ditanggal sebulanan kami, gue ngajak dia photobox biar tiap bulannya ada foto terbaru, eh malah ga sampe sebulan. Tepatnya hanya 20 hari.

Gue kira dia bakal bikin gue lupa sama trauma gue tentang cowok. Tapi yang ada, dia malah bikin gue makin takut deket sama cowok. Ngga, bukan maksud gue lesbian dan nyalahin dia. Cuma takut salah ngambil keputusan untuk kesekian juta kalinya.

Harusnya emang dari awal gue mundur. Tapi sialannya, disaat gue mundur dia mengungkapkan itu semua.

Apa gue ngerepotin dia?

Atau kata sahabat gue "mungkin dia sibuk ve dan dia takut gabisa ngasih waktu buat lo, makanya dia kayak gini biar ga terlalu dalam lagi lo sayang sama dianya"
atau yang ini "mungkin karna lo sama dia juga beda agama, atau keluarganya ga setuju" 

Terus kenapa dia bilang sayang padahal bukan itu yang dia rasain? Gue sotau? Emang.

Emang bener ya kata-kata ini :
"Ngetik 'LOL' tapi bisa aja kita ga beneran ketawa, berarti bisa dong bilang 'SAYANG' tapi kita ga sayang?" 

Ya cukup tau diri aja sih gue sekarang. Yang ga habis pikir itu "Belakangan ini udah gabisa banyak sandiwara juga nih. Cukup sekian ya dari waktu malam itu"

Kebuktikan sekarang, sandiwara. Diulang, SANDIWARA. Jago banget aktingnya, ga jadi aktor aja? Cocok kok, ganteng juga kan?

Ada benernya juga sih yang dibilang sahabat gue "dia pernah ga ve masang status nama lo atau tanggal jadian sama lo? pasang foto berdua sama lo gitu?" dan jawabannya adalah "ngga."

Kepercayaan gue dirusak gitu aja.

Yaudah kalo itu mau dia, gue bisa apa? Maksa? Yakali.

Maaf kalo orang yang bersangkutan ngerasa dijelek-jelekin, ngga ada maksud kayak gitu sama sekali kok. Gue cuma mau isi blog gue lagi aja karna 2 postingan sebelum ini udah gue delete.

Makasi deh buat semuanya kalo lo baca ini. Jaga diri. Dah gitu aja :)

Minggu, 14 Desember 2014

BALI OVERLAND 2014!

Haiiii!!! Kalo dulu gue ngepost Java Overland, sekarang Bali Overland. YAS!

Jadi tanggal 2 Desember 2014, ya gitu bilangnya kumpul disekolah jam 2 udah harus ada gataunya ngaret2 juga jadi jam setengah 4 jalannya. Tapi sebelum berangkat ada cerita nih.
.
Kan gue naksir (kayak cuma sekedar 'ih ganteng bgt dah') sama adek kelas kan, terus ada Bu Suryani tuh yaudah gue bilang "Bu titip si A ya" eh kebetulan banget tu bocahnya ada di balkon atas dan di panggil sama Bu Sur, dia turun gue panik. Terus yaudah gue gatau dia ngomong apa sama bu sur sampe akhirnya gue dipanggil sama bu sur trs tbtb si A bilang "hati hati ya kak" LAH WOY LAH gue bingung lah gue cuma gelagapan ngomong "hah? iya makasih ya" SENENG TAPI MALU karna itu posisinya kan lagi sekolah kan yang lainnya dan itu rame banget diliatin HUUUU. Terus bbm gue diadd gitu sama dia. terus yaudah chattingan deh.
.
Abis itu skip lanjut cao ke jakwis. Langsung cao gitu kan ga pake lama berenti di jakwis. Eh diperjalanan yang upw suruh guiding yang aph juga, oke selaw karna udah dikasih tau kan. EH GATAUNYA MATERINYA BEDA. Lah gua panik lah. Dikasih materi A yang disuruh keluarin materi B ya modar gua. Tapi untungnya gua ga kebagian sih HEHE. Skip.
.
Langsung gue sampein ke Bromo aja ya. Nah sebelum nyampe gunungnya, kita makan malem gitu sekitar jam 10an di R.M. Bromo Asri. DEMI APAPUN ITU COLOKAN BANYAK BANGET jadi kesempatan deh buat charger powerbank sampe jam 12 karna itu rumah makannya tutup. Udah jam 12an kita pindah ke saung belakang gitu, eh disitu kayak ada security yang bolak-balik liatin saung kita, kita mikirnya positif lah kan paling ngecheck doang. Kita cewek2 ngobrol2, ketawa2 gitu sampe capek yaudah tiduran, TIBATIBA................ Si novi kayak ketawa oke selaw eh malah kelamaan dia nangis dan nangisnya serem banget. Kita langsung menjauh. Cowok2 mendekat untuk membantu HAHA. Dipanggilah guru2 semuanya yaudah diurusin tuh. Pokoknya cewek2 langsung kedepan, kedeket bis karna takut. SKIP sampe beneran reda tu si novi kita briefing. Sekitar jam 3an setengah 4 kita cao ke gunung bromo naik kayak angkot gitu.
.
Sampe di gn. bromo YAWLAH BAGUS BANGET. Dingin banget juga kalo nafas keluar asep gitu berasa di luar negri. WHOOOOO keren. Yaudah kita lanjut ke gunungnya, yang lain kan pada pake sarung tangan ya gua ngga karna emang disitu ga terlalu dingin sih. Pas sampe atas itu keren banget, walaupun ga sampe puncak sih guenya. Udah kan matahari udah naik kita juga naik balik ke parkiran. Naik ojeg. WUSHHH kebut-kebutan breh mantap HAHA.
.
Balik ke bromo asri, kalo yang mau mandi ya mandi kalo ngga yaudah. Gue ga mandi (jorok) cuma keramas doang abis ga tahan rambut udah lepek banget iyuh basreng dah pokoknya. Abis itu kita lanjut perjalanan ke BALI.
.
.
Sampe bali itu tanggal 4 itu masih di pelabuhan sih jam 7 malem, langsung lanjut buat dinner jam 10 malem, serem, gue dapet. Yaudah. Abis dinner lanjut ke Bagasta. Untungnya ga ada briefing lagi, capek bosh. Langsung dibagiin kamar, gue di buku panduan sih berdua sama kina eh tbtb ada anak jakwis sama bu tavi. LHA? Untungnya kasurnya ga cukup akhirnya gue sama kina dipindahin kamarnya ke atas deket cowok2, ena' sih berdua tapi serem HAHA. Akhirnya selama di bagasta, desta ikut ke kamar gue sama kina tidur disitu.
.
Tanggal 5 desember mulai jalan2 kan, pertama itu tanjung benoa. Lah gua ga ngapa2in disana, cuma nongki kayak anak gawl bali di Circle K. Abis katanya kalo mau liat penyu dan lainnya harus bayar, lah gua ogah HAHA. Jadi anak ig ga ada yang naik perahu, semua anak jakwis. Kelebihan duit kali. Abis dari tanjung benoa di ceramahin dulu sama Pak Bos, abis katanya ig sama jakwis itu sama, jangan pisah2. Lanjut ke tempat peribadatan. Oiya sebelumnya, selama di Bali kita itu ada tour guidenya tapi selama guidenya ngomong gue ya denger ga denger abis ngantuk HEHE maaf ya bli. Pas sampe di tempat peribadatan ya gue ke gereja katolik dong berdoa. Mau masuk pura eh gaboleh karna gue lagi dapet, so sad. Nah udah kan disitu ga lama, lanjut ke Pantai Pandawa. Nah disitu kita naik kano (gatau tulisannya). 1 kano isinya 4 orang, yaudah kano gue isinya ilma, dhea, bella, sama gue. Ketawa mulu njir. Niatnya sih gamau basah eh tapi ya namanya dilaut kalo ga basah ya ga afdol. Gue takut sebenernya kalo basah, karna gua lagi dapet takut nembus kan. Eh ternyata engga. Yaudah lama dah pokoknya disitu sampe disuruh kembali ke bis, gue ga mandi cuma ganti baju dan lengket masyawlah. Abis dari pandawa kita ke kuta. Kalo kali ini beneran gaboleh basah katanya. Yaudah jadi memandangi keindahan pantai ini azah. Abis dari kuta kita ke tempat oleh2 Krisna. Wow krisna #ifyouknowwhatimean. Gue liat2 doang udah capek mau balik ke hotel aja. Yaudah abis dari krisna balik ke hotel.
.
Sampe di hotel kayaknya briefing deh gue lupa. NAH PAS BRIEFING NIH.......... Ada anak jakwis yang ngeliatin gua, pas gua liatin balik dia buang muka, awalnya gua mikir "dih ngapain dah nih bocah ngeliatin" eh yaudah kan gua diemin sampe briefing selesai. Tidur.
.
Tanggal 6 desember. HAPPY BIRTHDAY DESTA! Iya, desta ultah pas di bali. Wes tapi kebiasaan par 2 ga dilupakan dong. Kita tetep patungan, fio beli kue. Untungnya ada. Yaudah kita makan kuenya malem gitu pokoknya itu acaranya abis dari pulang jalan2 deh. Nah tanggal 6 ini tujuan pertama, sangeh monkey park. Gue gaboleh masuk lagi. karna masih dapet. Tapi jangan sedih, ternyata banyak juga monyet2 yang ada di parkiran. Awalnya takut eh lama kelamaan gue ngasih makan juga ke tu monyet HAHA. Abis dari sangeh kita ke bedugul. WAW DINGIN, SEJUK. Makan, ngeliatin pemandagan, ujan. yaudah. Lanjut ke joger. NAH INI NIH gue beliin sesuatu buat seseorang di pamulang (?). Yaudah kan gue beli 2 biar dia bisa milih, warna biru sama merah. Abis dari joger ke tanah lot. Kita, cewek2, foto2 gitu sama bule. Enyak. Abis itu balik deh ke bagasta melaksanakan kebiasaan par 2.
.
Tanggal 7 desember. Tujuan pertama, tari barong. Serem. Karna emang guanya aja gabisa denger bunyi2 gamelan gitu. Tapi konyol sih pas cerita2 gitunya. Lanjut ke kintamani. Wah pemandangan gunung lagi, gue pamer gitu ke seseorang di pamulang. Enak banget tempatnya. DAN MULAI DARI SITU GUE BENCI SAMA ANAK JW YANG NYAMA2IN GUE SAMA FEBI (anak JW). Bilang miriplah apalah dih elah. Padahal ga mirip sama sekali. Caper banget lagi tu padaan. Udah. Abis dari kintamani ke tirta empul. Untungnya udah ga dapet, cepet ya? Gatau juga, abis dari pandawa langsung dikit dan selesai. Tirtaempul ga ngapa2in, cuma liatin ikan gede2 bener. Abis itu kita ke pasar Sukawati. Wah gila ini sih tukang jualannya, teriak2, narik2 idih pusing. Gue cuma beli kaos 2, celana pendek 1, sama tas slempang 1. Abis dari sukawati kita nonton tari kecak. DAN WAH GUE DUDUK DIBELAKANG ANAK JW YANG NGELIATIN GUE WAKTU ITU. Setelah dilihat2 dia ganteng juga, mirip seseorang yang di pamulang HAHA. Dia jarang ngomong dah jarang senyum juga ih. Lumayan tu lama kan tari kecak HAHAHA #chabemodeon. Lanjut ke pie susu cening. Gua ga beli lagi karna udah capek, lagi. Balik ke hotel. Packing karna besoknya cao ke lovina.
.
Tanggal 8 desember. Breakfast masih di bagasta, masukin koper dll cao ke lovina. Sekitar jam setengah 6 WITA sampe di hotel Aditya. Bagi kamar, gue sama kina lagi tapi sama anak jw dan bu tavi. gue kesel. Mau mandi kunci dibawa bu Tavi. Kampret kan jadinya nangis hahaha. Setelah semua beres, kita dinner. Fyi, selama di lovina itu kita santai, like santai banget kayak di pantai. Emang deket pantai sih. Briefing malem2, kan diabsen, gue nungguin tuh nama si cowok yang ngeliatin gue siapa. Dan pas ada satu nama di sebut dia nunjuk tangan, SIDIQ. Sampe kamar gue langsung cek buku panduan, nyari anak jw yang ada nama sidiqnya. Dan waw ketemu. Betapa hebatnya gue. Tapi sayangnya semua socmed gua cari nama dia kagak ada semua zhaelah deh padahal hpnya android.
.
Tanggal 9 desember. Pagi2 udah dibangunin mau liat dolphins. Yaudah briefing di pantai nunggu temen2 sekitar jam 6an bagi2 perahu gitu tapi yang pake mesin ih gatau namanya gue bego. Satu perahu gue isinya ada desta, gue, dinda, glenis, bella. Itu urutan dari paling depan. Iya, sial banget paling depan sama kedua dari depan, kena cipratan air laut mulu. TAPI GAPAPA, sempet liat lumba-lumba banyak banget, dan dapet fotonya WHIII. Dan saat itu juga pas banget ada sunrise omg, ga dapet sunrise di bromo, di lovina pun jadi. Keren banget waw. Setelah puas, kita balik kan. Gue sih main2 dulu di pantai sambil nunggu yang lain. Tadinya mau renang, cuma karna di kolamnya banyak anak jw males deh apalagi ada si febi itu. Jadinya gue mandi di kamar aja. Abis itu santai sampe malem. Ada tanding making bed juga. Pake seragam. Aduh tolong seragam gue udah bau, dipake 3x bosh. Tapi bodo, kalah (sengaja sih karna gerah pake seragam). Terus abis ganti baju kumpul di kamar ilma. Novi nangis, lagi, di kamar mandi. Serem banget. Terus pada dateng kan ke kamar ilma, si novi dipaksa keluar. Di ceplosin deh tuh sama kina sama adel sama semuanya. Hih gaikutan deh gue, tidur ae mending. Eh gak kerasa tbtb udah pada ngumpul di depan HAHA kita cewek2 nakal. Yaudah briefing, bilang kalo besok pulang. Balik ke kamar. Packing. Tidur.
.
Tanggal 10 desember. Pagi2 ya masuk2in koper dan segala tetekbengeknya. Breakfast. PULANG. AKHIRNYA. Pokoknya selama perjalanan ga ada apa2.
.
.
.
Tanggal 12 desember. Table manner. Yailah makannya orang kaya ribet amat yak. Nikmatan makan pake tanganlah kaki diangkat wuidih sedap. Et makanannya banyak banget lagi, kebelet boker gua HAHA. Yaudah abis table manner balik ke sekolah, etapi ke jw dulu dong nganterin tapi gue galiat si sidiq huuu. Sampe ig jam setengah 4an gitu WAW belom pada pulang. RAME. Berangkat rame pulang juga rame. Malu. Untung bokap gue udah siap sedia jadi langsung balik deh. Sampe rumah. Udah.
.
..
...
....
.....
Nih foto2nya


Bromo Mountain

Sunrise at Lovina


KYUT OVERLOAD



Gereja Katolik Maria Bunda Segala Bangsa

Ga ngerti kenapa pipi terlihat besar banget disini

Kasian selfie diantara couple :(


BUSHEY BULE DARIMANA NIH

Bagus............ lukisannya



Anak gaul dari mana nih

Macem lagi party ae

Si kembar-_-

Bosen di Sangeh Monkey Park gaboleh masuk

Bedugul


Ilma's OOTD

*salting karna difotoin*

sok photoshoot

sok photoshoot #2

sok photoshoot #3

Tanah Lot

Kintamani

Prepare sebelum making bed

Putih banget............. bajunya

Selasa, 21 Oktober 2014

21 Oktober 2014

Kalian tau rasanya kalo orang yang kalian suka nganterin kalian sampe rumah?
Berarti secara ngga langsung dia tau rumah kita dong?
Dan entah kenapa hari ini gue merasa beruntung. like LUCKY BANGET.
Kenapa?
.
.
.
Jadi sebut aja namanya Biru, dan teman gua yang lain akan gue sebut dengan alphabet.
.
.
.
Pada tanggal 21 Oktober 2014, teman cowok gue si A ultah terus dia ngadain makan-makan gitu kan tadinya mau digabung sama temen lamanya tapi entahlah ga jadi. Dan fyi, di antara temen lamanya si A itu ada yang gue taksir, iya si Biru. Yaudah kan tuh akhirnya anak kelas gue pada ke rumah si A pas balik sekolah. Makan. Gue balik duluan. Nyesel. Karna lo tau apa? Si Biru dateng setelah gue pulang. Kesel? Banget. Tapi........... ada tapinya nih.

Kebetulan banget bokap gue minta beliin sesuatu yang pas lewat rumah si A yaudah gue minta anterin sekalian, sepik sih mau ngasih sesuatu ke temen cewek gua si B. Yaudah tuh gue diturunin di rumah si A eh beneran ada Biru sumpah salting abis.

Kesel lagi gua. Panik. Karna tbtb kakak gua blg dia udah dirumah. Terus gua balik sama siapa?
Karna betapa baiknya temen gua si A ini, dia minta tolong si Biru untuk anterin gua. Gua malu-malu a6 gitu gaenak kan ga kenal. Tapi akhirnya gua naik juga tuh ke motor HAHA akumure. Terus gue kira dia ga bakal ngomong selama perjalanan gataunya dia yang mulai duluan. BETAPA SENANGNYA.....................

Ngomongin apa aja? Ya lumayan banyak lah, seputar temen gua dan temen dia HIHIHI. Terus pas sampe rumah gua, kita tos gitu biar a6.

UDAH DEH ABIS.
Thanks to Biru karna udah nganterin gue, si A karna udah mau minta tolong ke Biru untuk anterin gue, si B karna dia udah ngabarin gue kalo si Biru ada disitu HAHAHAHA. I love you soooooo much guyzzzz

Rabu, 18 Juni 2014

THE UNPREDICTABLE WEDNESDAY

Yak seperti judulnya gue mau ngepost kejadian di hari rabu tanggal 18 Juni 2014.

Jadi hari ini di sekolah ada acara ngerayain Isra Mi'raj (gatau tulisannya) terus yaudah gue datenglah ke sekolah ikut partisipasi karna kabarnya hari ini juga bakal ada gladiresik buat inagurasi. Skip. Pas acara udah selesai angel sama ilma padus kan terus gue nunggu aja tuh dikelas karna baru dikabarin "ga ada marching ya dek hari ini" hm.... okedeh. Sok okedeh padahal seneng banget. Udah selesai padus angel bilang mau ngamen yaudah gue mau ikut lah enak aja yakan gue langsung aja "eh njel aku ikut doong ya ya yaaa??? dimana?" oke, rencana awal kita ngamen di Teko tapi.....ya baca aja post ini sampe abis.

Angel sama ilma ngambil gitar dulu dirumah angel terus gue, fio, desta nunggu disekolah pas gue, desta, fio mau cao eh angel sama ilma dateng yaudah gue sama ilma ke rumah gue dulu buat blg ke bokap, kita otw nih eh angel nelfon ilma katanya suruh ke rumah fio aja. Uhhh gue udah pesimis aja kan, abisnya mendung bro pas sampe rumah fio aja udah gerimis. Gue blg "woy ayo udah cepetan mau ujan nih" terus yaudah kita jalan nih dan mumpung di batan indah (komplek rumah fio dan bandoro) jadi gue blg "fi fi ke bandoro dulu lah" iya,emang gue gatel bgt asli HAHA sorry ya. Terus ujan makin deres gitu eh ternyata dirumah bandoro kayak jual makanan gitu awalnya sih gua sok banget manggil manggil kayak kenal aja "BANDORO BANDOROOOO BANDOROOO" eh mamahnya yang keluar "siapa yaa?" fio sebagai temennya bandoro ngejawab "bandoronya ada tante?" tantenya bilang "ada tuh lagi mandi" WOW BANGET GUE DEGDEGAN WOY SUMPAH DEMIAPA GUE ADUH LEMES BANGEEEEEET. Terus si angel lagi blg "yaudah gado-gado dululah tuh nunggu ujan berenti" dan lo tau apa? akhirnya kita berlima mesennya indomie. Tantenya aja sampe bingung "hah? indomie beneran nih?" terus yaudah pas kita lagi makan dan jengjenggggggggg yang dicariin keluar. JANTUNG GUA JUGA KELUAR KALI. Lo tau ga sih perasaan waktu lo pikir lo ga akan ketemu orang itu tapi malah takdir berkata lain. Iya, gue salting. Dan pertama bandoro ya tos tos dulu sama fio karna temennya kan "eh kok lu disini fi?" fio jawab "ini sama temen2 gua tuh" tapi ngeliatnya ke gua ya aduh sialan si fio. Terus ilma lagi "eh bandoro" gue udah diem aja kan ya takut salah kata, takut sok kenal karna emang BARU HARI INI ketemu sama bandoro dari awal kenalan. Terus bandoro ngomong "eh elu, ngapain?" DIH INI ORANG NGUSIR APA GIMANA SIH, tapi beneran gue mikir gitu, gue blg aja "makan" bandoro "kok ga bilang-bilang dulu kalo mau kesini?" gue dengan sok cool jawab "ya abis nanti kalo bilang lunya pergi" bandoro "ya ini mau pergi hehehe" gua "oohhh yaudahh" bandoro "yaudah gua pergi dulu yak". Jujur, gue kayak 'ah segini banget nih ketemunya? bentar banget nih?' dan lo tau apa yang ada dipikiran gue setelah ketemu bandoro DIA-KURUS-BANGET sumpah gue kira selama ini badannya berisi gataunya astagaaaaaaaaaaaa. gue juga ngeliat yang namanya eneng-eneng itu. yap ini unpredictable moment #1

gue, angel, ilma, fio sok sok latian gitu kan terus yaudah abis ujan berenti dan abis moment ketemu bandoro for the first time kita berlima pamit sama mamahnya bandoro. dan fyi mamahnya baik banget, ramah aduh astagaaaaa. sekitar jam 3an kita cao dari rumah bandoro pertama kita coba ke bakso titoti di daerah bsd dan ga boleh katanya yaudah pokoknya kita nyari2 tempat yang pas sampe sekitar 2 jam. Dan akhirnya tempat kita pertama adalah Pempek Cores, makasih buat om tante semuanya yang udah ngijinin kita yang aneh ini untuk nyanyi ga penting dan maksih juga tante tante om om yang udah ikhlas ngasih uang buat kita padahal kita tau suara kita aduh banget. di pempek cores ini tante2nya sampe bilang "1 lagu lagi dong" ADUHH ITU RASANYA............. yaudah kita nyanyiin 3 lagu disitu trus abis itu kita move ke depan pintu gerbang gria jakarta kita nyanyi 3 lagu juga dan puji Tuhan ada aja yang ngasih. Kita move lagi ke tenda dimsum kalo gak salah terus yap dapet lagi. Sampe sekitar jam 6 kita isi bensin dulu trus move lagi ke daerah bsd dan puji Tuhan kita dapet uang cukup padahal cuma buat iseng-iseng. Dan rasanya dapet uang dari hasil sendiri itu emang bahagia banget apalagi kalo target kita berlima itu ternyata lolos. sampe sekitar jam 8 setengah 9 kita mutusin buat udahan karna tangan angel juga udah sakit katanya dan kita itung uangnya terus yaaaa gitulah terus kita cao ke rumah fio untuk bagi uang hasil kita dan beneran bahagianya itu............... unpredictable moment #2

dan kita berpisah karna angel udah ditelfonin dan gue sampe rumah sekitar jam setengah 10 (malem ya)
oke makasih buat Tuhan YME karna hari yang ga direncanain buat ketemu bandoro ini terjadi, makasih sekali lagi buat om-om dan tante-tante yang udah ikhlas ngasih uang ke kita, makasih buat mamahnya bandoro, makasih buat Fio, Desta, Angel, Ilma. Maap kalo ada nama-nama yang disebut dipost ini, tapi beneran ini cuma postingan sok penting buat curhatan gue. Tapi kalo kalian baca sampe sini kalian semua hebat. THANK YOU<3

Nih jadi tadi
Fio --> main cajon
Angel --> nyanyi + gitar
Ilma--> nyanyi
Gue --> nyanyi walaupun iya tau suara gua aduh bgt + yang muterin siapa tau ada yang mau ngasih
Desta --> bantuin muterin juga tapi dia nyanyi juga kok